img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Konferensi pers yang dibuat oleh pengacara, Razman Arif Nasution sempat heboh. Sebab, ketika ia sedang berbicara tiba-tiba Denise Chariesta muncul. 

Sebelum itu, ternyata Razman Arif Nasution sedang membicarakan Denise terkait hubungannya dengan kliennya yaitu, Denise Chariesta. Momen apa yang membuat Razman merasa miris? Berikut artikelnya.

Miris Lihat Denise Chariesta

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Razman Arif Nasution memberikan tanggapannya ketika Denise Chariesta dengan tidak jelas menyebutkan namanya. Bukan tanpa alasan Denise mengaku jika memang sulit menyebutkan nama itu. 

"Saya sangat miris melihat video antara sodara Denis alias Denis Cadel. Denis Cadel ini dia punya program dan saya lihat komentarnya hari ini di Instagramnya keberatan kalau saya sebut dengan cadel," ucap Razman di kawasan Jakarta. 

Meski salah pengucapan nama, ternyata Denise Chariesta tidak terima ketika dipanggi cadel. Sementara itu, Razman sendiri tidak masalah jika ada orang-orang yang memanggilnya dengan bagian tubuh. 

"Terus pertanyaannya kalo gak cadel terus apa?emang cadel dia. Menulis nama saya saja Razman Arif Nasution ada, ada disitu saya sudah capture tapi menyebut saya secara lisan itu Rahmat Nasution atau Nasutisisyon apa itu, apa namanya coba lihat ya itu takdir dari Allah," katanya. 

"Saya mesti terima sama dengan saya dikatakan bahwa, saya botak, saya gendut, emang saya bisa protes? Tapi kalau saya bilang kau bau, kau segala macam justifikasi, tapi kalau cadel ya memang cadel bisa saya buktikan dengannya, tidak sekalipun dia menyebut saya dengan sempurna," sambungnya. 

Terima Dikatakan yang Sesuai

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Lebih lanjut, Razman menyebutkan jika Denise Chariesta tidak mengerti akan hukum. Sehingga ia bisa tiba-tiba melaporkan Denis ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan menipu orang  

"Anak ini (Denise) kan gak ngerti hukum. Urusan ini proses hukum untuk kau Denise karena kau secara nyata mengatakan saya pansos," pungkasnya. 

Diketahui, pengacara Razman Arif Nasution tampak kesal ketika melihat Denise Chariesta tiba-tiba datang saat dirinya mengadakan konferensi pers. Padahal, pada momen itu Razman selaku kuasa hukum Medina Zein ingin membicarakan Denise Chariesta. 

Denise Chariesta mengaku sengaja datang karena mendapatkan undangan sebagai wartawan. Ia mengaku sebagai media karena memiliki kanal YouTube.

Berita Terkait
Topik Terkait