X

IntipSeleb – Razman Arif Nasution menggugat mantan kliennya yakni Richard Lee. Hal ini ia lakukan karena ia merasa dirugikan oleh Richard Lee. Ia mengaku telah diputus kontrak secara sepihak oleh Richard Lee.

Secara resmi, Razman Arif Nasution dan pengacaranya mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Rabu, 11 Mei 2022 guna mengurus kasus ini. Simak fakta selengkapnya di bawah ini.

Leo Situmorang Ditunjuk Jadi Pengacara Razman Arif Nasution 

img_title
Foto : Instagram/razmannasution

Kepada awak media, Razman Arif Nasution mengatakan bahwa kasusnya dengan Richard Lee ini akan dibantu oleh Leo Situmorang. Selain itu, ada juga nama Bintomawi Simbulung yang turut membantu menyelesaikan kasus ini.

Razman Arif Nasution pun mengatakan bahwa pengacaranya tersebut bukanlah orang sembarangan. Razman lebih lanjut mengatakan bahwa Leo Situmorang adalah salah satu orang penting di Forum Batak Intelektual (FBI).

“Jadi yang akan bersidang, yang akan mengatur ini, iramanya semua saya serahkan kepada adinda Leo Situmorang. Saya percaya karena beliau ini adalah ketua umum DPP Forum Batak Intelektual, yang FBI itu didirikan oleh 100 pengacara,” ungkap Razman di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Rabu, 11 Mei 2022 .

Berita Terkait :

Saksikan Juga