X

IntipSeleb – Jovial da Lopez, mantap konten kreator YouTube, baru-baru ini mengungkap kemungkinannya untuk kembali lagi ke media sosial yang telah membesarkan namanya tersebut. Sebagaimana diketahui, Jovial da Lopez telah berkarir di YouTube selama kurang lebih 10 tahun.

Kepada Raditya Dika dalam YouTube miliknya, Jovial juga turut menumpahkan semua unek-uneknya tentang YouTube. Cek selengkapnya di bawah ini.

Jovial da Lopez Menyesal Hengkang dari YouTube?

img_title
Foto : YouTube

Membuka pertanyaan seriusnya dengan Jovial da Lopez, Raditya Dika menyampaikan pertanyaan yang mungkin juga banyak ditanyakan oleh para netter. Radit, panggilan akrabnya, merasa penasaran dengan perasaan Jovial ketika ia pertama kali memutuskan untuk angkat kaki dari YouTube.

“Gimana, nih, hidup setelah YouTube? Menikmati kah atau ternyata pensiun itu keputusan yang salah kah?” tanya Radit kepada pria lulusan Universitas Indonesia tersebut, di YouTube Raditya Dika, dilansir pada Kamis, 12 Mei 2022.

Untuk memenuhi pertanyaan menohok Radit tersebut, Jovial terlihat butuh waktu beberapa saat untuk menjawabnya. Seolah, jawaban yang akan ia lontarkan merupakan jawaban yang cukup rumit.

“Kok, lo mikir, sih?” desak Radit sambil tertawa melihat kegagapan Jovial dalam menjawab pertanyaannya.
“Pasti banyak mikirnya, sih, gua,” jawab Jovial singkat.

Seolah ingin meminta jawaban tegas dari Jovial, Radit kembali melontarkan pertanyaan serupa. Setelah mengajukan pertanyaan untuk kedua kalinya, akhirnya rasa penasaran Radit dapat terpenuhi oleh jawaban dari Jovial.

“Jadi sebenernya lo nyesel?” tanya Radit kembali.
“Gua enggak nyesel, gue enggak nyesel,” bantah Jovial.

Jovial da Lopez Berpikir Lebih Baik Masih Punya Channel YouTube 

img_title
Foto : Instagram/@andovidalopez

Pada awal hengkangnya kaka Andovi da Lopez ini, ia tak memiliki rencana kelanjutan karir sama sekali. Namun, kemudian ia mendapatkan tawaran menarik dari tiga perusahaan besar.

“Gua tadi enggak ada plan. Plan gua cuma dua: si Mystery Boys tadi sama gua lagi bangun sekolah di Flores. Jadi gua pengen ngelanjutin itu dulu. Tiba-tiba ada tiga perusahaan gede nelpon gua, salah satunya, gua, dan ujungnya gua gabung Narasi kan, jadi gua ada tiga opsi tuh, ” ungkap Jovial.

“Nah, tapi kalo masalah YouTube: apakah mendingan masih punya YouTube channel atau enggak? Jawabannya iya sih,” lanjut Jovial kepada penulis buku bergenre komedi tersebut.

Jovial da Lopez Akan Kembali Punya Channel YouTube

img_title
Foto : YouTube/Skinnyindonesian24

Jovial da Lopez mengatakan bahwa dirinya berkeinginan untuk memiliki channel YouTube lagi. Lebih lanjut, Jovial ingin kembali membangun channel YouTube seperti skinnyindonesian24.

“Tapi, berarti lo enggak akan mau bikin (YouTube) lagi karena kan lo bilang lo udah pensiun?” tanya Radit pada Jovial.

“Gue mau. Hehehe. Mau akan balik. Gue mau. Gue tuh mau ada skinny lagi tapi bukan skinnyindonesian24,” pungkas Jovial da Lopez. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga