img_title
Foto : YouTube/jovialdalopez

IntipSeleb – Jovial da Lopez, mantap konten kreator YouTube, baru-baru ini mengungkap kemungkinannya untuk kembali lagi ke media sosial yang telah membesarkan namanya tersebut. Sebagaimana diketahui, Jovial da Lopez telah berkarir di YouTube selama kurang lebih 10 tahun.

Kepada Raditya Dika dalam YouTube miliknya, Jovial juga turut menumpahkan semua unek-uneknya tentang YouTube. Cek selengkapnya di bawah ini.

Jovial da Lopez Menyesal Hengkang dari YouTube?

YouTube
Foto : YouTube

Membuka pertanyaan seriusnya dengan Jovial da Lopez, Raditya Dika menyampaikan pertanyaan yang mungkin juga banyak ditanyakan oleh para netter. Radit, panggilan akrabnya, merasa penasaran dengan perasaan Jovial ketika ia pertama kali memutuskan untuk angkat kaki dari YouTube.

“Gimana, nih, hidup setelah YouTube? Menikmati kah atau ternyata pensiun itu keputusan yang salah kah?” tanya Radit kepada pria lulusan Universitas Indonesia tersebut, di YouTube Raditya Dika, dilansir pada Kamis, 12 Mei 2022.

Untuk memenuhi pertanyaan menohok Radit tersebut, Jovial terlihat butuh waktu beberapa saat untuk menjawabnya. Seolah, jawaban yang akan ia lontarkan merupakan jawaban yang cukup rumit.

Topik Terkait