img_title
Foto : Instagram/@jovialdalopez

IntipSeleb – Sebelum resmi menyandang status sebagai istri dari Marcell Darwin, Fasty Nabila pernah memadu kasih dengan YouTuber Jovial Da Lopez. Fasty dan Jovial menjalin hubungan kasih selama beberapa waktu. Namun sayang, hubungan mereka kandas di tengah jalan dan Fasty menikah dengan Marcell Darwin pada 12 Januari 2020 lalu.

Baca juga: Baru 20 Tahun, Begini Gaya Pacaran Amanda Manopo dan Christ Laurent

Setelah ditinggal mantan kekasih menikah, Jovial berpacaran dengan selebgram Kezia Lethia. Kemesraan keduanya pun kerap dibagikan dalam Instagram masing-masing. Tak sedikit warganet yang dibawa perasaan oleh pasangan ini. Yuk intip potret mereka!

Jovial Da Lopez mulai membagi potret kemesraan dengan kekasih pada November 2019. Sama-sama menggunakan kacamata, Jovi dan Kezia nampak serasi ya? Baik Jovial maupun Kezia memanggil nama kesayangan dengan sebutan Bucin. Setiap unggahan kemesraan mereka pun sering dikomentari Bucin oleh para sahabat. Lucu!

Jovial dan Kezia

Meski baru beberapa bulan menjalin hubungan, pria kelahiran San Fransisco, California ini dan Kezia kerap mengunjungi berbagai destinasi wisata. Dengan mengenakan kemeja bermotif kemasan mie, Jovi terlihat cakep dirangkul sang kekasih. Begitupun dengan Kezia yang tampil menawan dengan busana putih cantiknya saat berlibur ke Bali. Setuju?

Jovial dan Kezia

Topik Terkait