X

IntipSeleb – Jovial da Lopez adalah salah seorang mantan konten kreator YouTube yang dulu memiliki banyak penggemar. Ka Jo, panggilan akrab Jovial da Lopez, baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan mengenai YouTube. Ia menganggap YouTube kini tak memiliki perkembangan. 

Sebagaimana diketahui, bersama dengan adiknya, Andovi da Lopez, Jovial dulu aktif membuat konten YouTube di channel SkinnyIndonesian24. Penasaran dengan pernyataan selengkapnya? Cek faktanya di bawah ini.

Fase Hidup Baru Jovial da Lopez Setelah Hengkang dari YouTube

img_title
Foto : YouTube/jovialdalopez

Sebagaimana diketahui, Jovial da Lopez, dan juga adiknya Andovi da Lopez, dulu pernah besar namanya di YouTube. Ia memulai kariernya di YouTube sejak tahun 24 Juni 2011. 

Pada 24 Juni 2021, Jovial da Lopez dan adiknya memutuskan untuk tidak lagi aktif di YouTube skinnyindonesian24. Hal ini ditandai dengan unggahan video terakhir mereka yang berjudul “Video Terakhir SkinnyIndonesian24 |Selamat Tinggal”.

Setelah angkat kaki dari YouTube, Jovial kini diketahui berprofesi sebagai Chief Creative Officer di Narasi. Kini, ia menyebutkan, Jovial sudah memasuki fase baru dalam hidupnya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga