img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Keberanian Wafda Saifan untuk menyatakan perasaannya terhadap Adinda Thomas, membuat dirinya berani untuk melamar sang dambaan hati. Namun sayangnya, lamaran wafda saifan tersebut ditolak oleh ayah Adinda Thomas dalam sinetron Kekasih Halal.

Apa penyebab kofda saifan tiba-tiba ditolak oleh babe Mansur? Daripada penasaran mending langsung simak artikel berikut ini. 

Lamaran Wafda Saifan Ditolak 

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures
 

Wafda saifan dan Adinda Thomas kini tengah bergabung dalam satu judul sinetron Kekasih Halal. Peran keduanya dalam sinetron tersebut, berhasil membangun chemistry sebaik mungkin. Pasalnya wafda saifan yang berperan sebagai Nabil jatuh cinta pada saat pandangan Pertama kepada Rayya (Adinda Thomas).

Intens bertemu membuat Wafda semakin merasa berani untuk mengungkapkan rasa cintanya dihadapan ayah dari Raya yaitu babi Mansur. 

Jatuh cinta pada pendengaran pertama membuat Wafda Saifan nekat melamar Adinda Thomas. Wafda nekat melamar Adinda karena di suatu siang ketika Wafda bersin, tidak sengaja Adinda yang berdiri di belakangnya spontan mengucap, “Yarhamukallah.” Wafda langsung jatuh cinta pada pendengaran pertama.

Topik Terkait