img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Suami Pengganti merupakan salah satu tontonan menarik yang ANTV sajikan spesial untuk penggemar setianya. Sinetron yang dibintang Rifky Balweel hingga Ben Joshua tersebut memperlihatkan konflik cinta segitiga yang panas.

Pada malam ini, Suami Pengganti akan menyajikan episode ke-72. Seperti apa bocorannya? Yuk simak sinopsisnya di bawah ini!

Ariana Diperdaya

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Sisil membantu anak yang hampir aja tertabrak mobil. Saat itu mobil Niken yang ternyata tidak sengaja hampir menabrak. Sisil sedikit luka-luka, Niken membantu Sisil dan membawa kerumah Niken untuk mengobati Sisil. Sisil kaget, karena ternyata Niken adalah istri Wijaya. Sisil baru tau bahwa selama ini Wijaya berbohong.

Celine mengirim foto bukti ke Ariana kalau dia disuruh Choky photoin Ariana saat sedang bersama Galvin. Celine tersenyum jahat setelah melihat pesannya dibaca oleh Ariana. Celine mengatakan bahwa seharusnya Ariana sudah tidak lagi berpikir bahwa Celine bersekongkol dengan Choky. Namun, ternyata Choky juga mengirim pesan kepada Saka. Choky memberikan bukti bahwa Celine memang bekerja sama dengan Choky dan dia adalah otak dari semua ini.

Choky juga memberikan rekaman suara saat Celine menyuruh Choky memasang penyadap di kantor Ariana. Choky juga mengatakan jika Ariana tau tentang pengakuan palsu saksi kunci.

Topik Terkait