X

IntipSeleb – Mendengar kabar soal sosok wanita yang dicintainya yakni Adinda Thomas akan dilamar oleh Guntur Nugraha, Wafda Saifan merasa tak terima. Untuk memperjuangkan rasa sayang dan cintanya terhadap Adinda Thomas (Rayya), Wafda terlihat berkelahi dan mencegat Guntur pada saat di jalanan.

Lantas akankah Adinda Thomas memilih Wafda untuk menjadi di calon suaminya? Atau justru malah memilih Rafi sesuai dengan keinginan babe Mansur? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Wafda Berkelahi dengan Guntur 

img_title
Foto : Instagram/veronapictures
 

Persaingan antara Wafda Saifan dan Guntur Nugraha semakin memanas. Keduanya berusaha untuk dapat memenangkan hati Adinda Thomas. Perselisihan ini terjadi dalam Kekasih Halal episode 5 yang tayang sore ini pukul 15.30 WIB di ANTV

Insiden perkelahian ini dimulai ketika Rayya (Adinda Thomas) mendadak harus menyerahkan bundel skripsi untuk dosen pengujinya dan harus diserahkan ke bandara, karena dosennya menjadi pembicara di Makassar. 

Rayya langsung menggunakan sepeda motornya. Malang di tengah jalan, Rayya kehabisan bensin. Rayya menghubungi Alisa, tapi Alisa tidak menjawab panggilannya. Rayya shock dan menangis, karena dia tidak mau gagal sidang lagi.

Rayya menghubungi Pulung yang sedang bersama dengan Rafi(Guntur Nugraha). Rafi pun akhirnya bersedia membantu Rayya mengantarkan sampai bandara. 

Namun di tengah jalan, motor Nabil (Wafda Saifan) menghalangi mobil Rafi. Rafi langsung turun dan menemui Nabil. Rayya diminta tetap ada di mobil. Nabil tidak tahu kalau di dalam mobil ada Rayya.

Saat itu terjadi ketegangan, dan Nabil semakin marah saat Rafi menyindirnya, kalau Nabil anak orang kaya yang berpura-pura miskin demi mendapatkan Rayya! Saat Nabil berseteru dengan Rafi, Rafi sengaja memancing kemarahan Nabil sampai Nabil memukul Rafi. 

Rayya Turun Melerai Nabil dan Rafi 

img_title
Foto : Instagram/veronapictures
 

Nabil kaget saat tahu ada Rayya yang turun melerai, dan kemarahan Rayya semakin bertambah kepada Nabil. Hal ini membuat Rafi merasa berhasil menjebak Nabil.

Rafi berhasil mengantarkan Rayya menemui dosen penguji untuk sidang skripsi susulan. Nabil kesal sendiri dan kembali mengantarkan paket-paketnya. Akankah usaha Nabil untuk mendapaatkan maaf dari Rayya disambut baik olehnya? Saksikan kelanjutan sinetron keren Kekasih Halal episode 5 sore ini pukul 15.30 WIB di ANTV. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga