img_title
Foto : Instagram/@refalhady

IntipSeleb – Refal Hady kini sedang banyak diperbincangkan publik karena berperan sebagai sosok Mas Bian di series terbarunya. Wajahnya yang rupawan ditambah dengan skill akting yang memukau berhasil menghipnotis penonton. 

Kini setiap unggahan foto Refal berhasil membuat warganet meleleh dengan karismanya. Bahkan tak jarak, warganet memberanikan diri beri gombalan untuk Refal. Lantas seperti apa gombalan yang Refal terima dari Warganet? Simak selengkapnya di artikel ini. 

Ngebet Ngajak Nikah

Instagram/@refalhady
Foto : Instagram/@refalhady

Kualitas akting sosok Refal Hady memang tak perlu diragukan lagi. Sudah beberapa kali membintangi layar lebar hingga series. Lawan mainnya pun banyak diantaranya aktris kondang mulai dari Raline Shah hingga yang jadi perhatian kini Indah Permata Sari.
Akting mumpuni ditambah dengan parasnya yang menawan, tentu semakin membuat warganet khususnya kaum hawa 'terlope - lope' olehnya. Terbukti kini setiap unggahannya selalu ada gombalan dari pada warganet. 

Tidak bisa dipungkiri, sosok Refal semakin terkenal berkat jadi sosok 'Mas Bian'. Hingga akhirnya di dunia nyata ramai warganet terpesona oleh Mas Biaan.

Bahkan unggahan Refal baru-baru ini langsung diserbu warganet untuk menggombal. Padahal foto yang dirinya pamerkan ialah menghabiskan momen bersama temannya. 

Topik Terkait