img_title
Foto : Instagram/ @mastercorbuzier

IntipSeleb – Pembawa acara kawakan asal Indonesia, Deddy Corbuzier kian santer dibicarakan setelah ia mengundang pasangan sejenis. Lantaran hal ini, para netter ramai-ramai melakukan ajakan untuk unsubscribe channel YouTube miliknya. 

Berbanding terbalik, tak berselang lama, Deddy Corbuzier mengunggah pemberitaan mengenai dirinya. Di dalam berita tersebut, subscriber channel YouTube Deddy dikatakan naik jumlahnya hingga 8 juta dalam sehari. Namun, ayah dari Azka Corbuzier ini mengatakan bahwa ia tak membutuhkan hal ini. Cek tanggapan lengkap Deddy mengenai hal tersebut di bawah ini.

Isu Subscriber Naik 8 Juta Perhari

Instagram/mastercorbuzier
Foto : Instagram/mastercorbuzier

Belum lama, Deddy Corbuzier diisukan mendapatkan kabar baik. Channel YouTube Deddy dikabarkan mendapatkan tambahan subscriber sebesar 8 juta perhari. Isu ini diunggah langsung oleh Deddy Corbuzier di akun Instagram pribadi miliknya di @mastercorbuzier.

Mengenai hal ini, artis yang terkenal karena badan kekarnya ini terlihat tertawa terpingkal-pingkal dalam menanggapi isu ini. Jika benar, menurut Deddy, ini adalah world record dan dapat mengalahkan Blackpink.

Naik 8 juta dalam sehari!! World record ngalahin BlackPink (emoticon tertawa terpingkal-pingkal), Gak capek apa Bulak balik mencet tombol subs..,” celetuk Deddy Corbuzier dilansir IntipSeleb di Instagram @mastercorbuzier pada Minggu, 15 Mei 2022.

Deddy Corbuzier Tak Butuh Subscriber

Instagram/mastercorbuzier
Foto : Instagram/mastercorbuzier

Mengenai isu kenaikan subscriber YouTube miliknya sebanyak 8 juta dalam satu hari, Deddy Corbuzier mengatakan hal yang terbilang mengejutkan. Ia mengatakan bahwa dirinya tak membutuhkan subscriber. Lebih lanjut, yang ia butuhkan adalah views.

Kalau mau jujur.... Saya ga butuh subscriber.... Saya butuh VIEWS (emoticon tertawa terpingkal-pingkal),” jelas Deddy.

Tanggapan Netter

YouTube/Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

Tak butuh waktu lama, banyak netter yang menyerbu unggahan Deddy Corbuzier tersebut. Hingga Senin, 16 Mei 2022, unggahan tersebut telah disukai oleh lebih dari 159 ribu pengguna. Tak berbeda jauh unggahan tersebut juga telah dikomentari oleh lebih dari 3 ribu pengguna.

Subs tidak menghasilkan uang.. kalo view menghasilkan .... Somasi (emoticon tertawa),” kata salah satu netter di Instagram @mastercorbuzier.
Gw orang yang males subrek. Tapi seneng nongton om ded,” ujar netter lain.
Dan sponsor,” timpal netter lain menanggapi postingan Deddy Corbuzier. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait