img_title
Foto : Instagram/@bb_safe

IntipSeleb – Suami Angie Virgin, Habibi Syaaf mendadak jadi perbincangan publik. Ditengah kasus Reynhard Sinaga di Inggris yang mencoreng nama Indonesia, di negara yang sama Habibi justru muncul dengan kabar positif karena aksi penyelamatan yang dilakukannya.

Habibi Syaaf menjadi salah satu dari dua polisi yang berhasil menyelamatkan seseorang yang nyaris tenggelam di sungai Thames. Dilansir dari BBC, peristiwa itu terjadi di Victoria Tower Gardens, di sisi utara Sungai Thames. Penyelamatan ini bermula saat Habibi dan rekannya, Ron Downson bertugas.

Ketika itu, CCTV memperlihatkan seorang pria tengah berjuang untuk bernapas setelah jatuh ke sungai dalam kondisi air yang membeku. Habibi pun mengambil langkah cepat dengan menarik pria tersebut ke luar dari air.

Aksi Habibi Syaaf ini pun viral hingga ke Indonesia. Dia juga mendapat pujian dari tempatnya bekerja karena aksi penyelamatan ini. Kini, publik pun dibuat penasaran dengan sosoknya. Kali ini, IntipSeleb bakal membagikan potret ganteng Habibi. Simak yuk!

Habibi Syaaf adalah seorang polisi di Inggris. Sudah beberapa tahun, Habibi menetap di Negeri Ratu Elizabeth itu dan menjadi aparat keamanan.

Habibi Syaaf

Sumber foto: Instagram/@bb_safe

Topik Terkait