img_title
Foto : Instagram/ayyarenita93

IntipSeleb – Kabar terbaru datang dari aktris Ayya Renita usai lakukan melukat dan mandi suci di Bali hingga dituding pindah agama. Pemeran sinetron Ikatan Cina tersebut, terlihat tengah mandi di salah satu air terjun di Bali bersama kekasih bulenya bikin geger.

Melihat aksi Ayya Renata itu menuai banyak komentar warganet dan menduga Ayya telah pindah agama. Kira-kira seperti apa tanggapan warganet soal Ayya Renita lakukan melukat? Yuk simak artikel berikut ini.

Lakukan Melukat, Agama Ayya Renita Diperdebatkan 

TikTok/idabaguskuntala
Foto : TikTok/idabaguskuntala
 

Pemilik nama lengkap Renita Dwi Cahya, atau yang lebih dikenal Ayya Renita kian menjadi buah bibir publik. Aktris 28 tahun tersebut mulai dikenal publik, usai membintangi sinetron Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Akhir-akhir ini beredar sejumlah video artis tengah melakukan ritual melukat. Tak ayal, Ayya Renata pun ikut melakukan ritual umat Hindu tersebut dengan kekasih bulenya.

Dalam postingan konten TikTok @idabaguskuntala, Ayya tampak serius dan tenang saat menyembah dan melakukan penghormatan di Beji Griya Waterfall Bali. Menggunakan kebaya khas Bali berwarna mustrad, Ayya terlihat lakukan ritual tersebut dengan sungguh-sungguh.

Banyak warganet pun yang memperdebatkan status agama yang dianut Ayya, dan sempat dituding pindah agama. 

"Bukannya agama Ayya Islam ya," tulis netter, dilansir IntipSeleb Rabu, 18 Mei 2022.

"Oh Kiki ternyata agamanya Hindu ya," imbuh netter.

"Ayya Non Muslim ya," pungkas netter. 

Putus Dari Anwar Sanjaya, Ayya Renita Pamer Pacar Bule 

TikTok/idabaguskuntala
Foto : TikTok/idabaguskuntala
 

Sempat dikabarkan berpacaran dengan presenter Anwar Sanjaya, kini Ayya Renata pamer pacar bule dan terlihat menikmati liburan bersama di Pulau Bali. Usai putus dari Anwar, Ayya tak segan-segan go public dengan bule tersebut, dan melakukan ritual melukat bersama. 

Usai dengan Anwar Sanjata, Ayya Renita sudah pamer foto pria bule di kolam brenang bersama anak kecil. Beredar foto tersebut, membuat isu Ayya Renita pindah agama semakin kuat. Lantaran diduga mengikuti keyakinan sang kekasih bulenya. Tak hanya itu Ayya juga menyebut anak kecil itu sebagai anaknya.

"Anakku Swimming w dada (emot love)," tulis Ayya," tulis Ayya Renita. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait