img_title
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

IntipSeleb – Sinetron keren ANTV Kekasih Halal terus menyajikan cerita yang menarik dan membuat penasaran. Pada episode sebelumnya, Kekasih Halal menceritakan Babeh Mansur yang diusir dari rumah. 

Di episode selanjutnya yakni episode 12, dikisahkan jika Rayya harus menjalani pemeriksaan oleh polisi. Semua ini akibat masalah rumit yang menimpa Rayshop. Penasaran? Simak sinopsis Kekasih Halal episode 12 berikut ini.

Rayya Diperiksa Polisi

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Andre dan Eno yang kesal karena omsetnya menurun menyalahkan Nabil yang merubah mitra pengiriman Rayshop ke Si Gesit Expres. Nabil hanya tersenyum menanggapi ocehan Andre dan Eno.

Rayya dibuat panik sekaligus jengkel dan kesal karena banyak pembeli baju di Rayshop yang mengeluh bahwa pesanannya belum juga sampai akibat banjir. Ditambah lagi pesanan baju dari distributor belum juga sampai.  Pihak distributor seketika menghilang dan tidak bisa dihubungi.

Rayya yang sudah mentransfer uang dalam jumlah besar merasa dirinya tertipu. Rayya mencoba menghubungi Rafi namun tidak juga terhubung. Rayya semakin panik. Ketika seorang pembelinya akan melaporkan Rayshop sebagai penipu.

Berita Terkait
Topik Terkait