img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Nikita Mirzani siap melawan Dinar Candy di atas ring tinju pada 12 Juni 2022 mendatang. Pertarungan antara dua wanita yang kerap dikaitkan dengan baju seksi ini menyita perhatian publik.

Baik Nikita dan Dinar sama-sama menunjukkan progres latihan jelang pertandingan di atas ring tinju nantinya. Namun, ada yang unik dari latihan tinju Nikita Mirzani. Di mana dalam latihannya tersebut, Nikita menyebutkan nama-nama mantan suaminya. Seperti apa? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb, check it out!

Sebut Nama Mantan Suami

instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : instagram/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani akan melawan Dinar Candy pada 12 Juni 2022 mendatang di atas ring tinju. Keseriusan keduanya menanggapi pertandingan ini begitu terlihat dari cara Nikita dan Dinar dalam latihan. Nikita dan juga Dinar menunjukkan progres latihan tinju keduanya. Bahkan Nikita pun sempat mengomentari cara Dinar berlatih.

Namun agar kembali fokus pada dirinya, Nikita semakin sering memperlihatkan latihan tinjunya tersebut dengan pelatih profesional. Tak hanya sendiri, Nikita juga mengajak sahabatnya yaitu Fitri Salhuteru untuk latihan tinju. 

Hal tersebut terlihat dalam postingan Nikita yang sedang latihan meninju dengan pelatihnya. Terlihat pukul Nikita semakin kencang dan memiliki kekuatan besar. Rupanya kala Nikita meninju dengan kekuatan besar tersebut, dirinya menyebut nama-nama yang mirip dengan mantan suaminya.

Terdengar samar-samar nama yang disebutkan oleh Nikita ialah Dipo Latief. Tak hanya Nikita, namun Fitri juga meneriakkan nama lelaki yang merupakan ayah dari anak bungsu Nikita. 

Mau tau ada yang kesinggung ga terus lapor polisi. Patenin dulu nama kalian baru lapor polisi.. Himbauan terbuka untuk yang punya nama yang kita sebutin, pergi ke HAKI sekarang hahaha,” tulis Nikita Mirzani dalam postingannya, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 20 Mei 2022.

Krisdayanti Turut Dukung Nikita Mirzani

instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : instagram/nikitamirzanimawardi_172

Menjelang pertarungan, Nikita pun semakin intens latihan. Kekasih dari John Hopkins itu mendapatkan dukungan dari warganet dan juga rekan sesama artis seperti Krisdayanti.

GO NIKI!!!!,” ujar Krisdayanti antusias mendukung Nikita Mirzani dalam latihan meninjunya tersebut dengan pelatih. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait