img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari pasangan pemain FTV, Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana. Tepat pada Jumat, 20 Mei 2022 keduanya melangsungkan pernikahan.

Masayu dan Qausar menggelar akad nikah dengan disaksikan keluarga besar kedua belah pihak. Tak hanya itu, saksi pada pernikahan keduanya bukanlah orang sembarangan. Lantas siapakah saksi pernikahan Masayu dan Qausar? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Sah Menjadi Suami Istri

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Kabar bahagia datang dari pemain FTV cantik yakni Masayu Clara. Wanita cantik itu resmi dipersunting oleh tunangannya yang tak lain sesama pemain FTV yakni Qausar Harta. 

Keduanya melangsungkan akad nikah Jumat, 20 Mei 2022. Tidak main-main, Akad nikah Masayu dan Qausar dilakukan di masjid terbesar Asia Tenggara yakni Mesjid Istiqlal, Kawasan Jakarta Pusat. Prosesi pengikatan janji sehidup semati keduanya berjalan dengan khidmat. 

Keduanya tampak serasi saat bersanding bersama di hari bahagianya. Masayu dan Qausar sama-sama terlihat menawan dengan busana putih khas adat sunda. 

Qausar dengan lantang membacakan kalimat ijab kabul.  Dirinya seakan memperlihatkan  betapa siapnya menjadi suami sang pujaan hati, Masayu Clara. 

"Saya terima nikahnya Masayu Clara Adillah Octaviani binti Mas Agus Hasyim Tony dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," Ucap Qausar.

Saksi dan Mas Kawin

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Saksi dari pernikahan Masayu Clara dan Qautsar bukanlah sosok sembarangan. Saksi dari mempelai pria yakni H. Mochamad Nur Arifin yang merupakan Bupati Trenggalek.  Sedangkan saksi dari mempelai wanita ialah H. Bambang Seosatyo, S.E, MBA yakni Ketua MPR RI. 

Adapun mas kawin yang diberikan Qautsar untuk sang pujaan hati yakni 30 mayam logam mulia. Diketahui 1 mayam setara dengan 3,3 gram, sehingga total mas kawinnya 99 gram logam mulia. 

Kini Masayu Clara dan Qausar Harta sudah resmi menjadi suami istri di mata agama maupun negara. Sebelum menikah,  keduanya diketahui telah berpacaran hingga hampir 5 tahun. 

Sebagai sesama pemain FTV, keduanya banyak bermain di judul yang sama. Menjadi pasangan di FTV nyatanya membawa mereka menjadi pasangan sungguhan di dunia nyata. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait