img_title
Foto : Instagram/krisdayantilemos

IntipSeleb –  Krisdayanti dan Dr. Jose Ramos Horta sebagai pendiri Republik Timor Leste baru-baru ini bertemu. Momen pertemuan mereka bahkan dibagikan Krisdayanti di akun Instagram pribadinya.

Bakal menjadi jalan memperbanyak sumber uang suami, begini potret penampilan Krisdayanti dan Raul Lemos saat bertemu dengan Dr. Jose Ramos Horta. Yuk, langsung cek di bawah ini!

Pertemuan Krisdayanti, Raul Lemos dengan Dr. Jose Ramos Horta

Instagram/krisdayantilemos
Foto : Instagram/krisdayantilemos

Diketahui, Raul Lemos suami Krisdayanti telah bekerja sama dengan Pemerintahan Timor Leste. Hal itu berawal dari menjadi sponsor dalam acara 10 tahun refrendum Timor Leste. 

Kerja sama itu akhirnya membuat Raul Lemos memimpin proyek besar dari pengerjaan jalan dan trotoar, pemasangan paving di kantor perdana menteri, dan Mercado Municipal di Caikoli. Raul Lemos memimpin proyek tersebut dengan membawa nama Atramor Group.

Kecenya, Atramor itu pernah didatangi Dr. Jose Ramor Horta yang merupakan perdana menteri dan pendiri Republik Timor Leste. 

Berkat hubungan yang baik dengan Dr. Jose Ramos Horta, Raul Lemos diprediksi bakal menambah sumber uang di Timor Leste. 

Krisdayanti beri ucapan selamat kepada Dr. Jose Ramos Horta

Instagram/krisdayantilemos
Foto : Instagram/krisdayantilemos

Pada 20 Mei, Krisdayanti bersama Raul Lemos membagikan momen pertemuan bersama Dr. Jose Ramos Horta. Dalam unggahannya itu, Krisdayanti membubuhkan caption sebagai keterangan foto. 

"Selamat atas pelantikan Nobel Peace Prize DR.Jose Ramos Horta sebagai Presiden Republik Demokrasi Timor Leste yg ke V" tulis Krisdayanti dalam akun Instagram pribadinya sambil membagikan foto manis bersama Dr. Jose Ramos Horta dan juga sang suami, Raul Lemos.

"Semoga menjadi bapak pemersatu/reonsiliasi dan pemimpin Negara Timor Leste menuju kesuksesan dan kemakmuran amin" lanjut Krisdayanti.

Melihat unggahan Krisdayanti itu, para warganet juga ikut nimbrung dengan mengisi kolom komentar. Beberapa dari warganet juga mendoakan supaya suami Krisdayanti, Raul Lemos bisa menjadi pemimpin Timor Leste. 

"Smg Presiden ke 6 Timor Leste Bpk Raul Lemos... Amin" komentar warganet sambil membubuhkan emoji tangan berdoa.
"Next presiden..pak raul lemos" lanjut lainnya.

Berita Terkait
Topik Terkait