img_title
Foto : Instagram/yayanruhian

IntipSeleb – Siapa yang tak kenal Yayan Ruhian. Ia adalah seorang aktor yang telah cukup lama berkecimpung di dunia perfilman, baik nasional maupun internasional. Aktingnya tak perlu diragukan lagi.

Pria yang kerap kali berpenampilan sangat di beberapa film yang diperankannya ini terkuak apa agama yang dianutnya. Penasaran dengan keyakinan Yayan Ruhian? Simak fakta selengkapnya di bawah ini.

Awal Karier Yayan Ruhian

YouTube Deddy Corbuzier
Foto : YouTube Deddy Corbuzier

Pada awalnya tepatnya tahun 2009, Yayan Ruhian semestinya berperan sebagai seorang koreografer saja di film Merantau. Namun karena pihak produksi tak menemukan satu pun pemeran yang cocok untuk mengisi peran yang dimainkan, mau tak mau Yayan mesti mengisi peran tersebut. 

Akhirnya Yayan, di film Merantau, berperan sebagai seorang tokoh bernama Eric. Tiga tahun berselang, tepatnya tahun 2012, Yayan Ruhian kembali bermain di film yang digarap oleh orang yang sama yakni Gareth Evans berjudul The Raid. 

Pada film The Raid ini, Yayan berperan sebagai seorang algojo bernama Mad Dog. Dari sini, nama Yayan mulai melambung pesat berkat aktingnya yang ciamik.

Berita Terkait
Topik Terkait