img_title
Foto : Instagram/maudyayunda

IntipSeleb – Maudy Ayunda kedapatan baru melepas masa lajangnya. Hal ini pertama kali diketahui dari Instagram pribadi miliknya di @maudyayunda pada Minggu, 22 Mei 2022.

Berdasarkan keterangan Kepala KUA Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan yakni Bunyamin, mahar pernikahan Maudy dan suaminya menggunakan dollar. Penasaran cerita selengkapnya? Cek faktanya di bawah ini. 

Mengenal Sosok Suami Maudy Ayunda

Instagram/maudyayunda
Foto : Instagram/maudyayunda

Ayunda Faza Maudya atau yang lebih dikenal dengan nama Maudy Ayunda membuat kaget publik Indonesia. Lantaran kini ia tiba-tiba dikabarkan telah melepas masa lajangnya. 

Berdasarkan kesaksian Kepala KUA Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, Bunyamin, tambatan hati Maudy Ayunda tersebut bernama Jesse Ji Seok Choi. Jesse Ji Seok Choi diketahui merupakan pria kelahiran Korea Selatan. Namun, kini ia berkebangsaan Amerika Serikat. 

"Nama lengkap aslinya itu Ayunda Faza Maudya. Nah dia nikah dengan orang Korea tapi dia berkewarganegaraan Amerika," ungkap Bunyamin kepada awak media di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin, 23 Mei 2022.

Prosesi Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Ji Seok Choi

Instagram/maudyayunda
Foto : Instagram/maudyayunda

Maudy Ayunda dan Jesse Ji Seok Choi menggelar prosesi pernikahan pada Minggu, 22 Mei 2022. Pernikahan ini digelar pukul 09.00 WIB di rumah Maudy Ayunda di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. 

"Jadi, dari Kedutaan Amerika izinnya dia bernama Jesse Ji Seok Choi. Akadnya yaitu kemarin yaitu hari Ahad atau hari Minggu 22 Mei 2022 jamnya jam 9 di rumah beliau yakni di rumah Maudy," jelas Bunyamin. 

Pernikahan Maudy Ayunda dan sang suami ini dilaksanakan secara tertutup. Hanya pihak keluarga dan undangan saja yang bisa masuk ke dalamnya. 

"Jadi dia tetap terbuka tapi untuk keluarga. Nah jadi dua cuma tertutup tidak diekspos sebelum nikah," ucap Bunyamin. 

Mahar Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Ji Seok Choi

Instagram/maudyayunda
Foto : Instagram/maudyayunda

Mahar pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Ji Seok Choi terbilang mewah dan romantis. Mewah karena jumlahnya yang fantastis dan dalam bentuk dollar. Sedangkan romantis lantaran nominal dollar yang menjadi mahar disesuaikan dengan tanggal pernikahan mereka yakni sebesar USD22.522 atau sekitar Rp330,3 juta.

"Dalam pernikahan mereka menggunakan uang dollar ya sebesar 22.522 dollar," kata Bunyamin. 

"Jadi ikut tanggal (pernikahan) ya," pungkas Bunyamin kepada awak media. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait