X
  • Fadlan Muhammad dan Lyra Virna

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Fadlan Muhammad dan Lyra Virna. Setelah menanti tujuh tahun lamanya, akhirnya Lyra mengandung buah hati dari pernikahannya dengan Fadlan. Hal ini diketahui dari postingan Lyra beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, Lyra merupakan istri kedua dari aktor Fadlan Muhammad sejak 2014 lalu.

Namun yang menjadi tanda tanya, Lyra seperti menuliskan bahwa ia akan berjuang sendiri untuk buah hatinya. Rumor miring ini pun langsung dibantah oleh Fadlan lewat keterangan media sosial. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Lyra Virna hamil setelah tujuh tahun menikah

Lyra Virna

Penantian Lyra Virna dan Fadlan Muhammad selama tujuh tahun membuahkan hasil. Lyra diketahui hamil setelah mengunggah test pack bertanda positif hamil. Sebelum menikah dengan Fadlan, model cantik ini pernah menjalin hubungan suami istri dengan pria bernama Eric Scada. Meski pernikahan tersebut berujung pada meja perceraian, Lyra dan Eric telah diberikan dua orang anak. Sementara Fadlan pernah menikah dengan Sisca Madgalena dan dikaruniani tiga orang anak. Kini, Lyra tengah mengandung anak dari Fadlan sejak menikah pada 2014 lalu. 

Yang membuat heboh, saat Lyra memamerkan dua garis dalam test pack-nya, netizen dibuat bingung dengan keterangannya. Dari akun Instagram @lyravirna yang diatur privasi, unggahan tersebut menjelaskan kalau Lyra bersyukur telah dikaruniai seorang anak. Pasalnya, sudah sejak lama Lyra menanti kehadiran sang  buah hati. Ia akan berjanji untuk menjaga sang buah hati meski harus sendiri. Dari pernyataan itu, netizen menuding kalau Lyra telah bercerai dengan suaminya, Fadlan.

“Penantian 7 tahun, di usia yang sudah ga muda lagi, bagaimanapun ini anugerah buat umi, alhamdulillah apapun keadaannya ini adalah hadiah besar buat Umi, aku berjanji untuk menjaga kamu, walaupun harus menjalaninya sendiri,” tulis Lyra Virna lewat akun gosip @nenk_update pada Senin malam, 13 Januari 2020.

Komentar Fadlan

Fadlan Muhammad

Menanggapi kabar miring yang menyeret namanya dan Lyra, Fadlan memberikan jawaban. Dengan mengunggah hasil USG sang bayi dalam perut istrinya pria 42 tahun itu merasa lebih bahagia. Unggahan yang juga menampilkan sang istri memamerkan test pack bertanda positif hamil itu menjelaskan kalau belum posting foto kehamilan bukan berarti tidak bahagia. Ia menyesali akan adanya berita miring ini.

Guys...... please banget..., blm posting foto atau berita ini bukan berarti gak bahagia..., Bukan berarti jadi bikin berita miring...., Bahagia Saya mungkin jauuuhh lebih dari orang2 lain..., Krn kita udh nunggu 7 tahun untuk ini... Semoga Allah memberikan istri hamba kemudahan dalam menjalani Masa kehamilannya, Dan perkembangan Yang sempurna untuk anak yg Ada di dalam kandungan istri Hamba.... aamiin ya Rabb,” tulis Fadlan Muhammad pada Selasa, 14 Januari 2020.