img_title
Foto : Instagram/ @tukul.arwanaofficial

IntipSeleb – Komedian dan presenter, Tukul Arwana menunjukkan perkembangan yang baik usai mengalami koma akibat pendarahan di otak. Kini, ia sudah mulai mudah memahami apapun dan mengenal orang-orang. 

Meski begitu masih banyak hal yang harus dilakukan agar kondisinya bisa kembali seperti semula. Seperti apa keterangan dari pihak keluarga terkait kondisi Tukul Arwana? Berikut artikelnya. 

Semakin Membaik

tukul.arwanaofficial/instagram
Foto : tukul.arwanaofficial/instagram

Rizki Kimon perwakilan keluarga dari Tukul Arwana menyampaikan kondisi terkini. Ia menyampaikan jika kini Tukul sudah menunjukkan perkembangan yang sangat baik. 

"Untuk kondisi Mas Tukul sampai hari ini alhamdulillah, Puji Tuhan, memberikan progress yang baik pastinya, seperti pemahaman, terus juga gerakan semakin banyak, lebih ke pemahaman sih, Mas Tukul sekarang pemahamannya lebih baik lah dari sebelum-sebelumnya,” kata Rizki Kimon di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Rizki Kimon juga menyampaikan jika Tukul Arwana saat ini sudah mulai mengenal orang. Meskipun ia masih sulit untuk menjawab secara lisan. 

Topik Terkait