img_title
Foto : Instagram/ @mayaanglf

IntipSeleb – Review produk perawatan wajah yang dilakukan Mayang Lucyana Fitri berbuntut panjang. Baru-baru ini, Mayang dilaporkan ke polisi usai mereview sebuah produk skincare di media sosialnya.

Adik Vanessa Angel, Mayang dilaporkan oleh produk skincare Tan Skin atas kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik. Kini Mayang datang untuk panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Mau tahu lebih lanjut? Yuk simak artikel berikut ini!

Mayang Hadir dalam Proses Pemeriksaan

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Mayang baru saja datang ke Polda Metro Jaya untuk menjalani proses pemeriksaan atas kasus Skincare Tan Skin, Jumat, 27 Mei 2022. Mayang datang ke Kriminal Khusus pukul 14.31 ditemani oleh saudaranya, Chynthia Lendy.

Mayang datang ke Polda Metro Jaya menggunakan pakaian berwarna hitam dan celana jeans bercorak, sedangkan Chynthia Lendy menggunakan pakaian jaket jeans dan baju berwarna hitam.

Lebih lanjut, saat ditemui awak media Mayang terlihat tidak mau banyak berkomentar mengenai kasusnya kali ini. "Nanti ya nanti," ujar Mayang adik dari mendiang almarhum Vanassa Angel di Polda Metro Jaya, Jumat 27 Mei 2022.

Berita Terkait
Topik Terkait