img_title
Foto : YouTube/ Falcon

IntipSeleb – Tiga film rumah produksi Falcon Pictures, Miracle In Cell No 7, Hello Ghost, dan My Sassy Girl telah merilis trailer resmi mereka. Salah satu film masuk dalam jajaran di google trending. 

Miracle In Cell No 7 yang dibintangi oleh Vino G Bastian tampaknya sangat menarik perhatian publik. Sebab, mereka merasa terharu dengan trailer yang berdurasi lebih dari 2 menit itu. Seperti apa trailernya? Berikut artikelnya. 

Rilis Trailer Resmi

ig
Foto : ig

Falcon Pictures akhirnya secara resmi merilis trailer Miracle In Cell No 7. Setelah itu, film ini terus menjadi perbincangan publik hingga masuk dalam keywoard di google trends Indonesia, pada Kamis, 26 Mei 2022.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 41 detik itu dibuka dengan adegan Dodo yang diperankan Vino Bastian. Ia tampak mengendarai sepeda dengan bahagia bersama anaknya Kartika yang diperankan oleh Graciella Abigail. 

Suasana bahagia sangat terasa ketika Dodo dan Kartika becanda sepanjang jalan. Sepeda Dodo terlihat lucu dihiasi balon warna warni. Namun, suasana bahagia langsung berubah ketika Dodo dimasukkan ke dalam penjara. 

Topik Terkait