img_title
Foto : Instagram/cuttaryofficial

IntipSeleb – Cut Tari mengunggah potret dirinya yang secara terang-terangan mendukung aktor film Barat, Johnny Depp yang kini sedang menyelesaikan kasus pencemaran nama baik dengan mantan istrinya, Amber Heard.

Meski begitu, rupanya pose Cut Tari justru menarik perhatian warganet. Pasalnya, Cut Tari yang sudah menginjak kepala 4 masih disebut awet muda. Lantas seperti apa? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb.

Pose Merem Cut Tari

Instagram/cuttaryofficial
Foto : Instagram/cuttaryofficial

Ikut berbagai ajang pemilihan model remaja mengantarkan Cut Tari terjun ke panggung hiburan. Ia sering muncul saat membawakan acara infotainment di layar kaca. Artis kelahiran Jakarta, 1 November 1977 berdarah Aceh ini banyak membintangi sinetron Tahun 2000-an.

Sebagian besar perannya sebagai tokoh antagonis dan memiliki karakter pemarah. Sinetron yang dibintangi lulusan Stamford College Jakarta ini antara lain Perjalanan, Melati, Doaku Harapanku, Kafe Biru, Dewi Fortuna, Tersanjung, dan Rosalinda. 

Memiliki wajah cantik membuat Cut Tari menarik perhatian. Sehingga banyak lelaki mengejarnya hingga pada Tahun 2004 dirinya dipinang oleh Johannes Yusuf Subrata. Sayangnya pernikahan mereka kandas dan kini Cut Tari membina rumah tangganya dengan Richard Kevin.

Karir Cut Tari yang kala itu sedang naik daun sayangnya harus meredup usai dirinya tersandung skandal video syur dengan Ariel Noah. Di mana sebelumnya, lebih dulu tersebar video yang berisikan penyanyi suara basah itu dengan Luna Maya.

Sehingga kini Cut Tari tak begitu aktif di depan layar kaca. Meski begitu, ia kerap membagikan kegiatan sehari-harinya di Instagram.

Baru-baru ini, Cut Tari secara terang-terangan menyatakan bahwa dirinya mendukung tim Johny Depp, artis film barat yang sedang menyelesaikan kasus dengan mantan istri yang juga artis Hollywood, Amber Heard.

Di mana Cut Tari mengunggah potret dirinya menggunakan kaos hitam dengan tulis ‘Johnny Depp is Innocent’ sambil memejamkan mata.

Tuai Pujian

instagram/cuttaryofficial
Foto : instagram/cuttaryofficial

Sontak, warganet yang melihat pose Cut Tari seperti itu langsung membanjiri kolom komentarnya dengan memuji penanmpilan perempuan berusia 44 Tahun itu.

Awet muda,” tulis netter.
emang mami idola banget,” sahut netter.
Salfok Ama mbak nya,” timpal lainnya.
cakep bgt senyum nya.....kek menolak tua aj mb tary ini,” puji netter.

Berita Terkait
Topik Terkait