img_title
Foto : Dokumen istimewa

IntipSeleb –Sukses Dengan Vape Podlott, kini Slank Luncurkan Liquid Fullmoon. Baru-baru ini Slank membuktikan menekuni bisnis di luar kegiatan musik dengan meluncurkan produk merek baru Liquid Vape.

Produk Liquid Vape terbaru itu dinamakan oleh Slank dengan Fullmoon yang diambil dari lagu di album miliknya. Penasaran bagaimana makna dan bentuknya? Yuk simak artikel berikut ini!

Slank luncurkan produk Liquid Vape

Instagram/slank
Foto : Instagram/slank

Slank membuktikan serius menekuni bisnis vape di luar kegiatan musik. Sukses dengan produk Liquid Vape merek Poppies diluncurkan pada Oktober 2021 silam.

Poppies bukan hanya sekadar Liquid Vape, tapi juga bisa menjadi merchandise dari Slank. Berkolaborasi dengan Vapezoo dan TIGAC, grup yang digawangi Kaka, Bimbim, Ivanka, Abdee dan Ridho juga meluncurkan rokok elektronik yang diberi nama Podlott by Kuy pada 20 Mei 2022 silam.

Dalam kerja sama ini, Slank tidak hanya menjual nama. Mereka juga ikut mendesain tampilan produk dan logo. "Logo, detail kemasan, dan desain kemasan ini memang sengaja kami yang desain," ucap Kaka.

Berita Terkait
Topik Terkait