img_title
Foto : Instagram/ @adngrk5

IntipSeleb – Penggiat media sosial, Adam Deni sedang menghadapi kasus dugaan penyebaran dokumen pribadi tanpa izin. Sang kekasih, Elsya Rosana tidak pernah absen menemani di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. 

Disidang tuntutan yang akan dihadapi Adam Deni, terlihat sebuah kesamaan antara Adam dan kekasihnya itu. Keduanya menggunakan sepatu dengan brand yang sama. Seperti apa potret sepatu couple Adam Deni dan kekasih? Berikut artikelnya. 

Pakai Sepatu Couple

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Momen sweet terjadi dalam sidang kasus dugaan penyebaran dokumen pribadi tanpa izin dengan terdakwa Adam Deni. Sebab, sang kekasih, Elsya turut hadir mendukung langsung di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. 

Tidak hanya itu, ternyata Elsya dan Adam Deni tampak menggunakan sepatu dengan brand yang sama. Keduanya menggunakan sepatu Nike Air Jordan 1 dengan warna putih, merah dan hitam. 

Namun, Adam Deni menggunakan sepatu Nike Air Jordan 1 High. Sedangkan Elsya Rosana menggunakan sepatu Nike Air Jordan 1 Low. Sang kekasih memang terus hadir selama Adam Deni menjalani sidang. Ia terus memberikan dukungan kepada kekasihnya itu. 

Topik Terkait