img_title
Foto : Instagram/putri_tanjung

IntipSeleb – Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi masih menjadi sorotan warganet. Pernikahan keduanya terjadi pada Minggu, 22 Mei 2022 lalu dan masih tak terlupakan momen tersebut di memori penggemar. 

Setelah menggelar akad nikah, Maudy dan pria bernama lengkap Jesse Ji Seok Choi itu menggelar resepsi pernikahan di Bali. Baru-baru ini Maudy Ayunda membagikan potret foto tempat resepsi pernikahannya yang begitu mewah dan romantis.

Pada foto yang diunggahnya itu, Maudy Ayunda membagikan potret-potret tempat resepsi pernikahannya dan juga dririnya yang begitu menawan. penasaran bagaimana potret-potretnya? Yuk simak diartikel di bawah ini!

Instagram/maudyayunda
Foto : Instagram/maudyayunda

Maudy Ayunda membagikan potret venue resepsinya yang diadakan di Bali yaitu Six. Konsep wedding yang dipakai Maudy Ayunda mengusung tema outdoor dan romantis. 

Instagram/maudyayunda
Foto : Instagram/maudyayunda

Ternyata tempat resepsi itu maudy Ayunda percayakan kepada @tearosawedding untuk mendekor venuenya. Dalam postingan vendor tersebut menjelaskan bahwa lapangan dan juga tema yang dipakai adalah lavender.

Topik Terkait