img_title
Foto : Instagram/mayangsari_official

IntipSeleb – Mayangsari memperlihatkan video jadul dirinya bersama Bambang Trihatmodjo dan Khirani Trihatmodjo. Dalam video jadul tersebut, keluarga kecil tersebut kompak menertawakan sesuatu.

Sontak saja video jadul Mayangsari, Bambang Trihatmodjo, dan Khirani Trihatmodjo menuai sorotan netizen. Lantas, seperti apa videonya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Video Jadul Mayangsari dan Keluarga

Instagram/mayangsari_official
Foto : Instagram/mayangsari_official

Kehidupan Mayangsari selalu menjadi sorotan publik. Apalagi, Mayangsari memutuskan menikah dengan Bambang Trihatmodjo, anak Soeharto. Rumah tangganya dan Bambang sempat menuai cibiran, karena Mayang dituduh sebagai pelakor di antara Bambang dan Halimah.

Meski demikian, Mayangsari dengan tegas membantah telah menjadi orang ketiga di rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah. Di sisi lain, Mayangsari mengaku tahu sering dicap sebagai pelakor oleh netizen. Ia pun memutuskan untuk tidak peduli dan tak ambil pusing.

Hal tersebut terbukti dengan kesibukan Mayangsari yang diperlihatkannya di media sosialnya. Aktris berusia 50 tahun itu masih sibuk membuat karya hingga berkumpul bersama keluarga kecilnya.

Topik Terkait