img_title
Foto : Instagram/rizkyfbian

IntipSeleb –Setelah 2 tahun menanti di panggung Java Jazz, akhirnya Rizky Febian kembali bernyanyi di atas panggung dengan antusias penonton. Di tengah-tengah konser, Rizky Febian menarik Mahalini ke atas panggung.

Karena itu, membuat penonton histeris akan kebucinan yang dilakukan oleh Rizky Febian. Penasaran bagaimana kebucinan Rizky Febian dan Mahalini Raharja? Yuk simak artikel berikut ini!

Rizky Febian bernyanyi di Java Jazz Festival

Instagram/rizkyfbian
Foto : Instagram/rizkyfbian

Penyanyi solo Rizky Febian mengajak penonton bernyanyi bersama lewat lagu-lagu hitsnya di panggung Java Jazz Festival 2022, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Diketahui Rizky Febian merupakan salah satu penyanyi yang tampil di panggung outdoor JJF 2022.

Dilansir dari Instagram miliknya, Rizky menyanyikan 10 lagu selama 60 menit di atas panggung. Ia tampil dengan pakaian serba hijau. Tak sendiri, Rizky tampil bersama band pengiring.

Sejak awal, Rizky berhasil mengajak penonton bernyanyi bersama dengan single Mantra Cinta. Setelah itu, lagu-lagu seperti Cukup Tau, Indah Pada Waktunya, Kesempurnaan Cinta, dan Cuek membuat penonton semakin tak ragu ikut bernyanyi.

Topik Terkait