img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kisah cinta Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo selalu menjadi perhatian publik. Diketahui, keduanya telah dikaruniai putri bernama Khirani Trihatmodjo, yang lahir pada 30 Maret 2006 lalu.

Namun, Mayangsari selalu mendapatkan cibiran sebagai pelakor karena dituduh sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah dahulu. Meski demikian, Mayangsari memutuskan untuk cuek dan tidak ambil pusing.

Usut punya usut, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sering memamerkan kemesraan mereka sejak dulu. Lantas, seperti apa potret mesra Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo? Yuk kita ulik satu per satu!

YouTube/cumivideo
Foto : YouTube/cumivideo

1. Mayangsari berusaha tetap tersenyum meski dikelilingi banyak orang. Didampingi Bambang Trihatmodjo, Mayangsari bahkan beberapa kali terlihat menjawab pertanyaan yang diajukan.

YouTube/cumivideo
Foto : YouTube/cumivideo

2. Pada potret ini, Mayangsari tampaknya tengah merayakan hari bahagianya. Mengenakan gaun batik dengan warna dominan coklat, penyanyi bernama asli Agustina Mayangsari itu selalu murah senyum seraya didampingi Bambang Trihatmodjo.

Topik Terkait