img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb – Angel Lelga didampingi dengan kuasa hukumnya, Deolipa Yumara mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 2 Juni 2022. Hal ini terkait dengan dugaan penipuan yang dialami Angel Lelga oleh pihak Angel Token

Tak main-main, kerugian yang dialami oleh Angel Lelga dalam kasus ini ditaksir mencapai miliaran rupiah. Simak selengkapnya di bawah ini. 

Angel Lelga Sambangi Polres Metro Jakarta Selatan

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Angel Lelga didampingi oleh kuasa hukumnya, Deolipa Yumara, menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 2 Juni 2022. Angel datang untuk memberikan keterangan dirinya terkait dengan dugaan penipuan yang menimpa dirinya. 

"Pada hari ini Angel Lelga didampingi saya selaku kuasa hukumnya pada hari ini kita datang ke Polres Jaksel untuk mengikuti proses pemeriksaan untuk diambil keterangan," ungkap Deolipa Yumara di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 2 Juni 2022.

"Sebelumnya pada tanggal 24 Mei 2022 Angel Lelga sudah melaporkan ke Polres Jakarta Selatan tentang adanya dugaan tindak pidana penipuan yang diduga dilakukan oleh partner bisnisnya berkaitan dengan proyek cryptocurrency yang menggunakan nama mbak Angel sebagai brand ambassador," lanjut Deolipa Yumara. 

Topik Terkait