img_title
Foto : Instagram/@muzdalifah999

IntipSeleb – Mantan istri King Nassar yakni Muzdalifah, sempat buat geger publik dengan suami barunya. Bagaimana tidak, ibu 5 anak itu dinikasihi oleh pria brodong tampan.

Tak main-main, perbedaan umur di antara Muzdalifah dan suami barunya, Fadel Islami, yakni 15 tahun. Baru-baru ini pasangan yang resmi menikah 2019 membagikan cerita keintiman di ranjang. Lantas seperti bapa ya kehidupan ranjang pasangan dengan jarak 15 tahun tersebut? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Ngaku Tidak Ada yang Agresif

YouTube/OramiEntertainment
Foto : YouTube/OramiEntertainment

Hubungan intim menjadi hak yang penting, terutama ketika sudah menikah. Begitupun yang terjadi pada rumah tangga Muzdalifah dan Fadel.

Keduanya tak sungkan membeberkan kehidupan ranjangnya kala jadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Zoya Amrin. Fadel mengakui bahwa antara dirinya dan Muzdalifah sama-sama tidak agresif ketika di ranjang.

"Sejauh ini sih kita masih dalam taraf yang normal, maksudnya terjadi mungkin di malam hari atau gak pagi hari, tapi dengan skenario seperti itu tidak ada (roleplay). Lagi pula dia orangnya gak agresif, saya juga gak terlalu agresif," beber Fadel saat jadi bintang tamu di acara BoBa (Bobo Bareng) bersama Muzdalifah dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Orami Entertainment.

Topik Terkait