img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Ibunda Adam Deni, Susiani, menganggap tuntutan terhadap anaknya tidak masuk akal. Terlebih dirinya menganggap sang anak bukanlah penjahat yang merugikan negara seperti perampok apalagi koruptor.

Tentu sebagai seorang ibu, Susiani memiliki harapan untuk kelanjutan kasus yang menjerat anaknya. Lantas apa kira-kira harapan Susiani terhadap nasib Adam Deni? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut.

Harapan Terbaik

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Sebagai seorang ibu yang anaknya terjerat kasus, tentu tak heran jika berharap keringanan. Begitupun dengan Susiani terhadap permasalahan yang tengah dialami anaknya, Adam Demi.

Terlebih ketika sudah mendengar tuntutan dari jaksa terhadap anaknya yakni 8 tahun penjara dan denda Rp1 Miliar. Tentu Susiani tak serta merta terima dengan tuntutan tersebut.

Susiani tetap mengharapkan yang terbaik, terutama setelah ikut menyaksikan sidang Adam Deni hari ini dengan agenda pembacaan pledoi atau pembacaan nota pembelaan. Ibu anak satu itu mengungkapkan harapan besarnya agar sang anak bisa bebas.

Topik Terkait