img_title
Foto : Instagram/afuadi

IntipSeleb –Penulis novel terlaris di Indonesia, Ahmad Fuadi membagikan potret dirinya di atas panggung Writers Festival di Melbourne. Penulis novel Trilogi Negeri 5 Menara itu sudah menjelajah dan menjadi pembicara diberbagai negara.

Penasaran apa yang dibahasnya saat diatas panggung Writers Festival di Melbourne tersebut? Yuk simak artikel berikut ini!

Ahmad Fuadi pernah menjadi pembicara di Melbourne

Instagram/afuadi
Foto : Instagram/afuadi

Penulis novel best seller Negeri 5 Menara itu membagikan dirinya saat berada di atas panggung Writers Festival di Melbourne. Karya-karyanha dinilai mampu menumbuhkan semangat untuk berprestasi.

"Ini video saat saya diundang jadi pembicara di Melbourne Writers Festival, untuk membahas novel saya dan isu yang terkait dengan Indonesia. Di sesi talkshow ini saya bicara bersama Elizabeth Pitsani dan dimoderatori oleh managing editor the Conversation, Misha Ketchell." Ungkap Ahmad Fuadi pada akun Instagram miliknya. Dilansir pada Selasa, 7 Juni 2022.

Ia pun menyampaikan bahwa jadi penulis itu hal menyenangkan. Ahmad Fuadi juga bercerita karena menulis dirinya dapat diundang jadi pembicara diberbagai negara.

Topik Terkait