img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Adam Deni kembali menjalani proses persidangan sebagai tindak lanjut kasus hukum yang menjerat dirinya. Kali ini dengan agenda pembacaan pleidoi atau pembacaan nota pembelaan.

Setelah membacakan pembelajaran di depan hakim, Adam Deni mengharapkan dapat keringanan hukum. Lantas apa kira-kira landasan yang membuat penggiat media sosial itu minta keringanan hukum? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini

Minta Keringanan

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Sebelumnya diketahui tuntutan jaksa terhadap Adam Deni yang kini berstatus terdakwa yakni 8 tahun penjara dan denda 1 Miliar. Saat sidang berlangsung, salah satu poin pembelaan yang dibacakan oleh penguasa hukum Adam Deni yakni menganggap tuntutan tersebut zalim.

Terlebih sesuai penyataan Adam Deni, bahwa motif kelakuannya di media sosial untuk mengungkapkan kejahatan. Sayangnya postingan terkait Ahmad Sahroni kini berbuntut hukum. Dirinya secara resmi dilaporkan oleh kuasa hukum anggota DPR itu perihal penyebaran dokumen pribadi tanpa izin.

Adam Deni sudah mengakui secara hukum dirinya dinyatakan bersalah. Kendati begitu, hukuman yang diberikan pada dirinya dianggap tidak sesuai.

Topik Terkait