X

IntipSeleb – Nikita Mirzani belakangan tengah berseteru dengan pasangan suami istri, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Lewat Instastory-nya, ibu tiga orang anak ini membongkar sikap tidak menyenangkan yang diduga ditujukan untuk Ussy dan Andhika.

Namun beberapa waktu belakangan, Nikita Mirzani berhenti melakukannya. Hal ini pun memancing rasa ingin tahu netizen. Nikita pun membuat pengakuan mengejutkan tentang hal ini. Apa itu? Simak artikel di bawah ini.

Permintaan Ussy dan Andhika

Nikita Mirzani - Ussy dan Andhika

Sumber foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita kini telah berhenti mengomentari tentang Ussy dan Andhika Di media sosialnya, Nikita Mirzani lebih sering membahas tentang acara yang dibawakan serta aktifitasnya bersama anak-anak. 

Tapi salah seorang netizen, terlihat mempertanyakan hal ini sambil memberikan pembelaan untuk Ussy dan Andhika. Netizen itu mengatakan kalau Nikita Mirzani berhenti berkoar karena Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang telah membuktikan hasil usahanya.

"Ciee Nyai kok enggak koar-koar lagi sih. Pasutri pelan-pelan sudah buktiin loh usahanya enggak kaleng-kaleng, mereka punya perumahan belasan unit loh. Kemarin katanya Nyai mau bayarin KPRnya mereka. Mereka mah enggak perlu cuap-cuap banyak duitnya, orang anyak duit mah santuy, cukup dibuktiin aja dan orang lain yang menilai," tulis netizen tersebut di salah satu unggahan Nikita Mirzani, Jumat, 17 Januari 2020.

Tidak butuh waktu lama, Nikita pun memberi balasan dengan pernyataan mengejutkan. Aktris sensasional ini mengatakan dirinya berhenti melakukan hal itu atas permintaan Ussy dan Andhika.

"Gue enggak koar-koar lagi, karena dia minta jangan dibahas-bahas lagi. Udah enggak sanggup lawan gue, bisnisnya bukan kaleng-kaleng, semuanya bisnisnya kaleng asal loe tau," balas Nikita Mirzani.

Nikita bongkar aib Andhika dan Ussy

Ussy dan andhika pratama

Sebelumnya, Nikita Mirzani membeberkan kejelekan pria bermulut lemes yang diduga Andhika Pratama. Niki menyebut ada tiga orang artis yang dimatikan rezekinya oleh Andhika, salah satunya komedian berinisial N.

Permasalahan ini sebenarnya bermula saat Andhika Pratama merasa tidak terima konsep YouTube-nya diambil oleh Nikita Mirzani. Tidak terima, Niki pun langsung melabrak pasangan yang menikah pada Januari 2012 itu.

Alasan Niki membongkar aib mereka karena merasa tidak dihargai. Permintaan maaf yang dilontarkan oleh Ussy-Andhika dirasa tidak tulus karena dijadikan konten YouTube. Nikita Mirzani juga kecewa karena namanya tidak disebut dalam video permintaan maaf Ussy-Andhika.

Semoga cepat selesai masalahnya, Ussy – Andhika dan juga Nikita Mirzani.

Baca juga: Alasan Nikita Mirzani Ogah Berteman sama Ussy-Andhika Pratama

Berita Terkait :

Saksikan Juga