img_title
Foto : Instagram/aryasaloka

IntipSeleb – Arya Saloka akhirnya memiliki penampilan baru. Suami dari Putri Anne itu memutuskan untuk mencukur kumis dan jenggotnya, yang selama ini sempat menuai nyinyiran dari sebagian netizen.

Bukan hanya berpenampilan baru, Arya Saloka menjawab pertanyaan penggemar akankah ia kembali menjadi Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Apa jawabannya? Scroll untuk temukan jawabannya yuk!

Santai Dinyinyir Tumbuhkan Kumis dan Jenggot

Instagram/aladin.world
Foto : Instagram/aladin.world

Belakangan, Arya Saloka menjadi sorotan karena penampilannya dengan kumis dan jenggot. Penampilan baru itu terpantau setelah Arya hengkang dari Ikatan Cinta. Akibatnya, sebagian netizen mengaku tidak lagi menyukai Arya hingga ada yang melontarkan cibiran.

Kini, Arya Saloka telah memotong kumis dan jenggotnya. Kembali tampil klimis, Arya seolah tahu penampilannya sempat menuai kritik. Namun, ia tidak mau pusing karena menumbuhkan kumis dan jenggot adalah haknya.

“Heboh. Kemaren gak potong kumis jenggot, ngomongnya.. Gimana sekarang potong, ngomongnya gimana. Ck ck ck ck. Itu jenggot, jenggot saya. Kumis, kumis saya,” kata Arya Saloka di Live Instagram @arya.saloka, yang diunggah ulang oleh @aladin.world, dilansir IntipSeleb pada Kamis. 9 Juni 2022.

Topik Terkait