img_title
Foto : Instagram/@ussypratama

IntipSeleb – Ussy Sulistiawaty sudah menjalani rumah tangga selama 10 tahun dengan Andhika Pratama. Meski sudah genap satu dasawarsa, pasangan selebriti itu masih sering terlihat kompak.

Terbukti lewat unggahan terbaru Ussy Sulistiawaty, memamerkan momen main golf bersama suaminya. Namun kali ini pasangan yang sudah dikaruniai 3 orang anak itu saling berbalas di kolom komentar dan berhasil jadi sorotan. Kira-kira apa ya yang membuat unggahan Ussy Sulistiawaty jadi sorotan warganet? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Komentar Andhika Pratama Jadi Sorotan

Instagram/@ussypratama
Foto : Instagram/@ussypratama

Meski bukan pasangan baru, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama masih terlihat lengket. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama alias family time.

Baru-baru ini keduanya terlihat kerap menghabiskan waktu bersama dengan bermain golf. Lewat Instagram, baik Ussy maupun Andhika tak jarang membagikan momen saat bermain golf.

Termasuk unggahan terbaru Ussy di Instagram, menampilkan keduanya berpose tersenyum lengkap dengan outfit bermain golf. Lucunya, Ussy tidak berdiri sejajar dengan sang suami, melainkan berlutut sambil bergaya 2 jari alias 'peace'.

Topik Terkait