img_title
Foto : Instagram/ @sitibadriahh

IntipSeleb – Pasangan suami istri, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sering membagikan potret keluarga mereka di media sosial mereka masing-masing. Terbaru, Sibad sapaan akrabnya, membagikan potret sang suami sedang bertelanjang dada. 

Potret itu dibagikan Sibad saat Krisjiana Baharudin dan sang anak Xarena Zenata Denallie Baharudin sedang tidur bersama. Seperti apa potret Krisjiana sedang bertelanjang dada? Berikut artikelnya. 

Potret Telanjang Dada

Instagram/ @sitibadriahh
Foto : Instagram/ @sitibadriahh

Potret Krisjiana Baharudin sedang bertelanjang dada dibagikan oleh sang istri, Siti Badriah di akun media sosialnya. Dalam foto itu, Krisjiana tampak sedang tertidur pulas. Sementara itu, sang anak Xarena Zenata Denallie Baharudin justru tampak sedang melihat ayahnya yang sedang tidur. 

Pasangan yang menikah pada 25 Juli 2019 itu memang sering membagikan potret kebahagiaan keluarga mereka di media sosial mereka masing-masing. 

Potret Krisjiana Baharudin sedang bertelanjang dada itu dibagikan oleh Siti Badriah sambil mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang suami. Ia juga menyampaikan jika sang bayi merupakan hadiah terindah yang diberikan pada hari ulang tahun itu. 

Topik Terkait