img_title
Foto : Instagram/melati.sesilia

IntipSeleb – Melati Eks JKT48 atau yang dikenal Melati Sesilia beberapa waktu lalu banyak diperbincangkan netizen lantaran kedapatan beralih profesi menjadi penjual nasi bakar. Ia kerap membagikan aktivitas berjualannya itu melalui live Tiktok.

Baru-baru ini, Melati Sesilia bercerita soal nasi bakarnya yang hanya terjual sebanyak 3 bungkus dan membuatnya sempat merasa down. Penasaran dengan cerita lengkapnya? Yuk, simak sampai akhir!

Alasan Banting Stir Jual Nasi Bakar

Tiktok/@Uya Kuya
Foto : Tiktok/@Uya Kuya

Melati Sesilia mengungkapkan alasan dirinya tak lagi di dunia hiburan dan banting stir menjadi penjual nasi bakar. Menurut penuturannya, hal itu sama sekali bukan karena sudah tidak ada tawaran di dunia hiburan.

“Karena buatan mama nasi bakarnya enak, udah gitu jarang yang jual nasi bakar. Jadi saingannya sedikit dan ini kesempatan bagus untuk promosi. Udah gitu buatan mamaku emang bener-bener enak,” katanya menjelaskan di sebuah acara stasiun televisi swasta.

Ia juga mengatakan jika tawaran di dunia hiburan sebenarnya masih ada meskipun memang tidak sebanyak dahulu. Ditambah lagi, ia berkuliah di jurusan bisnis sehingga usaha nasi bakar yang saat ini ditekuninya dirasa sejalan dengan apa yang ia pelajari di perkuliahan.

Topik Terkait