img_title
Foto : Instagram/ @melati.sesilia

IntipSeleb LokalMelati Sesilia yang merupakan mantan member JKT48 mendapatkan pujian dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Pujian itu diberikan setelah Melati dianggap gigih dalam mengembangkan bisnis kulinernya.

Bahkan, Melati sampai diundang untuk menjadi narasumber dalam acara Pameran Apresiasi Indonesia 2022 di Kota Jambi bersama Menparekraf. Seperti apa pujian yang diberikan oleh Sandiaga Uno? Berikut artikelnya.

Pujian untuk Melati

Instagram/ @sandiuno
Foto : Instagram/ @sandiuno

Sandiaga Uno memberikan pujiannya untuk Melati karena berani menjadi seorang pengusaha muda. Ia dianggap bisa menjadi inspirasi anak muda yang mau berusaha keras.

"Berwirausaha, kenapa harus gengsi? Mulai aja dulu. Kemarin di acara @apresiasikreasiindonesia Kota Jambi, kita bisa belajar banyak dari kegigihan Mba @Melati.sesilia mantan personel @jkt48 yang memutuskan untuk menjadi pengusaha," tulis Sandiaga Uno pada postingan Instagramnya.

"Waaah patut dicontoh ni buat temen-temen Millenial dan Gen Z, jadi wirausaha itu halal, tidak merugikan orang lain, juga buat pribadi jadi makin mandiri, tidak ada kata terlambat, coba dipikir-pikir lagi yaa," sambungnya.

Topik Terkait