img_title
Foto : Instagram/@ivan_gunawan

IntipSeleb – Dikenal sebagai perancang busana, Ivan Gunawan memiliki gaya fashion yang khas. Sebagai publik figur, Ivan Gunawan juga diketahui sangat memperhatikan penampilan dirinya.

Tak disangka, ada perbuatan mulia yang dilakukan oleh Ivan Gunawan sebagai bentuk peduli kepada sesamanya. Ivan diketahui menyumbangkan alat make up miliknya kepada penata rias jenazah yang menawarkan jasanya secara gratis. Lantas seperti apa kisahnya? Simak berikut ini.

Penyedia jasa rias jenazah gratis

vidio.com/trans tv
Foto : vidio.com/trans tv

Gloria Elsa merupakan seorang perias jenazah yang rela dirinya tak dibayar alias gratis. Kegiatan yang Gloria lakukan ini merupakan kegiatan sosial.

Disebutnya bahwa di tahun 2001, Ibunda Gloria adalah seorang perawat yang bertugas untuk memandikan jenazah. Gloria yang memang sudah senang make up, diajak untuk merias jenazah oleh Ibunya.

“Kemudian di tahun 2016, aku memberanikan dirinya untuk sekolah salon. Karena tidak ada pendidikan di Indonesia, aku ke mortician luar negeri kirim email buat belajar,” kata Gloria Elsa saat menjadi bintang tamu di salah satu program televisi pada Selasa, 14 Juni 2022.

Topik Terkait