img_title
Foto : Instagram/emmerilkahnupdate

IntipSeleb – Ridwan Kamil menyimpan kisah lucu saat menyambut masyarakat yang berduyun-duyun ke Gedung Pakuan, Bandung untuk menyampaikan duka atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Gubernur Jawa Barat itu justru malah menerima ucapan selamat Idul Fitri. Seperti apa kisah lucu Ridwan Kamil? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Dapat Ucapan Selamat Idul Fitri di Takziah Eril

Instagram/ridwankamil
Foto : Instagram/ridwankamil

Sebelum Emmeril Kahn Mumtadz dimakamkan pada Senin, 13 Juni 2022, Ridwan Kamil mempersilakan masyarakat untuk datang ke Gedung Pakuan untuk menyampaikan belasungkawa. Bersama Atalia Praratya, ia menyambut hangat warga yang ikut bersedih atas meninggalnya Eril.

Namun ternyata, Ridwan Kamil memiliki kisah lucu saat menyambut warga yang menyampaikan duka. Salah satu ibu-ibu bergamis hitam yang menangis justru mengucapkan selamat Idul Fitri, bukannya menyampaikan belasungkawa.

Saat di Pakuan menerima ucapan duka, terlihat warga mengantri cukup panjang, dan rata-rata menangis. Dan sampailah giliran seorang ibu-ibu bergamis hitam, yang matanya sembab dan penuh tangis, dan dengan terbata-bata dia pun berucap, “…………………se se selamat idul fitri ya pak. Mo..mohon maaf lahir dan batin,” tulis Ridwan Kamil di Instagramnya @ridwankamil yang diunggah pada 14 Juni 2022.

Topik Terkait