img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb – Melalui akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani mengakui kediamannya telah dikepung oleh pihak kepolisian pada pukul 03.00 WIB di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Juni 2022.

Rupanya Satreskrim Polres Tangerang Serang Kota datang karena adanya laporan dari Dito Mahendra. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak

Kronologi Polisi Datangi Rumah Nikita Mirzani

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Melalui akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_172 mengaku rumahnya didatangi polisi pada Rabu, 15 Juni dini hari. Tanpa surat penangkapan, Nikita merasa bingung karena polisi datang dan mendobrak pintu depan garasi.

"Jam 3 pagi tiba-tiba datang segerombolan polisi sekitar 11 org yah dari serang kota Banten. Masuk tanpa izin ke rumah saya. Arogan Pembantu saya di dorong setelah mendobrak pintu depan garasi saya. Saya sudah bertanya baik-baik ada masalah apa? Tetapi dengan arogan bapak polisi dari serang kota Banten ingin membawa saya dgn surat penangkapan, yang di laporkan adalah UU ITE katanya," kata Nikita Mirzani di rumahnya di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 15 Juni 2022.

Dalam video yang diunggah di Instagramnya, Nikita Mirzani merekam beberapa aparat kepolisian yang sudah masuk ke pekarangan rumahnya. Nikita Mirzani mengaku sempat bingung dan mempertanyakan alasan penangkapannya di pukul 03.00 WIB dini hari.

Selain itu ia mengatakan surat penangkapan juga tidak bisa ditunjukkan oleh pihak polisi. Anehnya, kepolisian itu datang dari Polres Serang kota Banten.

“Saya pikir (dibangunin) karena ketinggalan pesawat karena saya hari ini mau ke Semarang. Pas saya turun bingung kok udah pada siapin handphone rekam semua. Apa maksudnya nih,” ucap Nikita Mirzani.

Kemudian ia juga merasa ada yang menjanggal, karena menurutnya surat laporan tersebut baru dikeluarkan di tanggal 16 Mei 2022. Namun sebulan kemudian sudah ada penangkapan terhadapnya.

“Caranya udah kayak mafia. Masa langsung ditangkep? Kan harusnya jadi saksi. Saya gak pernah ada urusan apa pun sama mereka,” ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Dilaporkan Dito Mahendra

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Nikita Mirzani diduga dilaporkan oleh kekasih barunya Nindya Ayu atas pencemaran nama baik melalui media elektronik. Ia merasa kedatangan polisi tersebut berkaitan dengan Dito Mahendra.

Lebih lanjut, sebagai informasi jika Dito Mahendra disebut sebagai pacar baru Nindy Ayunda. Sosoknya ini mulai dibicarakan publik setelah ia hadir dalam acara ulang tahun Nindy Ayunda beberapa bulan lalu. (bbi)

Topik Terkait