img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb – Pertandingan tinju antara Nikita Mirzani dan Dinar Candy dalam ajang Holywings Sport Show (HSS) pada Minggu, 12 Juni 2022 telah usai. Nikita Mirzani keluar sebagai pemenang setelah dinyatakan unggul tipis dari Dinar Candy.

Setelah menang, rupanya Nikita Mirzani mengaku ketagihan. Nikita pun mengatakan bahwa dirinya akan bertanding kembali di Holywings Sport Show (HSS) 3 di Bali. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Nikita Mirzani Masih Belum Puas Lawan Dinar Candy

Instagram
Foto : Instagram

Meski memenangkan pertandingan melawan Dinar Candy. Nikita Mirzani mengaku masih merasa tidak puas dan tidak bangga akan kemenangannya tersebut.

"Engga bangga sih, karena lawannya Dinar. Itu juga dia di kasih poin yang cuma beda satu poin supaya dia gak malu malu amat. Sebenarnya point nya di bawah gua tahu," ucap Nikita Mirzani saat ditemui oleh awak media di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Juni 2022.

Nikita Mirzani juga mengatakan jika setelah melahirkan staminanya berkurang. Dan menurutnya, Dinar Candy seharusnya lebih kuat darinya.

"Stamina gua pasti lemah kalau kebanyakan gerak. Dinar itu sepertinya harusnya lebih kuat karena dia belum pernah melahirkan," ujar Nikita Mirzani.

"Tapi kayaknya dia cari aman gitu. Memang dari secara jangkauan gua lebih panjang. Tapi kan kalau di pertandingan tinju Mike Tyson aja itu sering lawan orang yang lebih tinggi tapi dia menang menang aja. Itu kan strategi. Gua kan udah di kasih glove yang 12 ons lebih berat, Dinar itu lebih enteng karena dia 8 ons, kenapa gua dikasih 12 ons, karena gua lebih berat. Tapi ga tau Dinar ada rasa ketakutan kali ya jadi dia melipir," sambung Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Ajak Duel Nindy Ayunda

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati
Topik Terkait