img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Suami Pengganti makin menguras emosi. Sebab, Ariana perlahan-lahan mencium gelagat aneh Saka yang cenderung menyembunyikan barang-barang pribadinya.

Firasat Ariana seolah makin kuat karena membuntuti Saka ke sebuah hotel. Bagaimana kelanjutannya? Yuk intip sinopsisnya di bawah ini!

Ariana Ikuti Saka ke Hotel

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Ariana menemukan ponsel Saka yang biasa digunakan untuk selingkuh dengan Dita. Saka beralasan kalau itu ponselnya Dita sehingga Ariana tidak boleh membuka isinya. Tak lama, Dita telepon.

Saka mengatakan kalau itu pasti Dita yang sedang nyari ponselnya. Ariana langsung ambil ponselnya dan bicara ke Dita kalau ponsel Dita ketinggalan di rumahnya dan akan dikirim lewat kurir. Saka SMS Dita untuk pegang dulu ponselnya Saka untuk sementara waktu. Dita jadi kesal.

Saka pergi ke service HP untuk melepaskan alat penyadap di HP Saka yang biasa digunakan. Saka membujuk Ariana dan bilang kalau dia tidak selingkuh, buktinya tidak ada yang aneh di ponselnya. Saka menjelaskan untuk tidak usah lagi pasang penyadap.

Ariana curiga apa benar Saka memang meeting. Ariana ikutin mobil Saka yang tenyata mengarah ke hotel. Ketika ditemui, Saka beralasan pesan hotel untuk Ariana padahal sudah janjian sama Dita.

Ariana dan Saka menginap di hotel yang sama. Saka lalu datang ke kamar Dita dan bilang ketemuan hari ini batal. Dita kesal dan mengancam akan menemui Ariana di kamar sebelah. Saat Dita ke kamar Ariana, ternyata Ariana sudah pergi ke rumah Kusuma.

Dita Buat Saka Cemburu

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Ariana dan Saka makan malam di rumah Kusuma. HP Saka terus bunyi, dia beralasan kalau itu dari Pak Krisna. Kusuma minta Saka fokus ke Pak Krisna karena itu klien penting.

Ariana pulang diantar Pedro. Bi Yas bilang untuk interogasi Ariana perihal pernikahannya. Namun Pedro tidak mendapatkan info apa apa dari Ariana. Dita dan Dante bertemu. Dante ingin mengorek informasi tentang Ariana Glow. Mereka lanjut ngobrol di apartemen Dita. Dita membuat Saka cemburu dengan memberikan foto seolah sedang mesra-mesraan dengan Dante.

Saka langsung temui Dita dan konfrontasi Dante. Saat itu bersamaan dengan Sisil yang datang ke apartemen Dita. Saka dan Dante segera bersembunyi di balkon sebelum Sisil melihat mereka.

Sisil telepon Ariana menanyakan keberadaan Saka. Sisil mengatakan kalau tidak ada janji temu sama Pak Krisna di weekend ini. Ariana langsung kirim chat ke Saka, tapi gak dibalas.

Lantas, akankah gerak-gerik Saka berselingkuh dengan Dita akhirnya tercium Ariana? Temukan jawabannya di sinetron Suami Pengganti episode 107 pada Kamis, 16 Juni 2022 pukul 19.00 WIB hanya di ANTV!

Berita Terkait
Topik Terkait