img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Suami Pengganti makin menguras emosi. Sebab, Ariana perlahan-lahan mencium gelagat aneh Saka yang cenderung menyembunyikan barang-barang pribadinya.

Firasat Ariana seolah makin kuat karena membuntuti Saka ke sebuah hotel. Bagaimana kelanjutannya? Yuk intip sinopsisnya di bawah ini!

Ariana Ikuti Saka ke Hotel

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Ariana menemukan ponsel Saka yang biasa digunakan untuk selingkuh dengan Dita. Saka beralasan kalau itu ponselnya Dita sehingga Ariana tidak boleh membuka isinya. Tak lama, Dita telepon.

Saka mengatakan kalau itu pasti Dita yang sedang nyari ponselnya. Ariana langsung ambil ponselnya dan bicara ke Dita kalau ponsel Dita ketinggalan di rumahnya dan akan dikirim lewat kurir. Saka SMS Dita untuk pegang dulu ponselnya Saka untuk sementara waktu. Dita jadi kesal.

Saka pergi ke service HP untuk melepaskan alat penyadap di HP Saka yang biasa digunakan. Saka membujuk Ariana dan bilang kalau dia tidak selingkuh, buktinya tidak ada yang aneh di ponselnya. Saka menjelaskan untuk tidak usah lagi pasang penyadap.

Topik Terkait