img_title
Foto : Instagram/@rumpi_gosip

IntipSeleb – Lama tak terdengar kabarnya, Revi Mariska menyebabkan kehebohan di jagad media sosial. Bagaimana tidak, bintang sinetron genta buana yang dulu terkenal kini memilih mengamen.

Revi Mariska memang sudah lama tak terlihat wara-wiri di televisi. Lantas apa kira-kira yang menyebabkan Revi Mariska mengamen? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Buat Bayar Makanan

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Lama tidak aktif di dunia hiburan, Revi Mariska membawa beragam kontroversi. Artis yang digadang-gadang jadi wanita tercantik di sinetron Genta Buana itu sempat disangka depresi lantaran dianggap tampil berantakan.

Selesai dengan kabar depresi, Revi Mariska mengaku sempat disetubuhi oleh pihak tak bertanggungjawab. Tak hanya itu, dirinya juga sempat menikah dengan pria yang jauh lebih tua, yakni perbedaan 15 tahun. Namun sayang, nampaknya kini dirinya sudah bercerai dengan suaminya itu.

Sudah lama sejak mulai berkontroversi, kali dirinya kembali membawa kabar menghebohkan. Bagaimana tidak Revi Mariska blak-blakan mengaku dirinya mengamen.

Topik Terkait