img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Setelah jarang menghiasi layar kaca, Revi Mariska memiliki image 'gila'. Pasalnya wanita kelahiran Bandung itu beberapa kali buat viral dengan kelakuan bak seseorang yang sedang depresi.

Revi Mariska tidak membenarkan berita miring yang beredar di luar sana tentang dirinya. Lantas bagaimana reaksi sesungguhnya dari Revi Mariska memiliki image 'gila' selama ini? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Ingin Dikenal Waras

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Publik bukan tanpa alasan sering menganggap Revi Mariska 'gila'. Wanita berusia 36 tahun ini sering membuat heboh bahkan jadi viral dengan kelakuan. Terlebih selepas tak lagi aktif bermain FTV maupun sinetron, dirinya beberapa kali tertangkap kamera berpenampilan cuek bahkan terkesan berantakan.

Revi Mariska sempat mengaku bahwa dirinya menjadi korban pemerkosaan. Tak lama dirinya membuat geger karena menikah dengan pria yang jauh lebih tua yakni perbedaan umur 15 tahun. Sederet kontroversi yang dirinya ciptakan membuat image-nya jadi kurang baik.

Bahkan belum lama ini, Revi Mariska, kembali menjadi pembicaraan. Beredar video yang memperlihatkan dirinya mengamen. Sontak saja, lagi-lagi wanita cantik itu dianggap depresi.

Kendati begitu, Revi Mariska mengaku dirinya tidak dengan sengaja menciptakan keviralan. Termasuk lewat video ngamennya yang heboh, diakui sebagai konten YouTube saja.

Kini Revi Mariska disibukkan oleh beragam kegiatan, salah satunya yakni berbisnis. Sadar sudah menjadi pemilik dari beberapa usaha, wanita itu membeberkan ingin merubah image 'gila'.

Revi Mariska mengaku sedang berusaha memperbaiki image 'gila' agar dianggap waras oleh publik. Namun tampaknya, proses yang perlu dilaluinya tidak instan. Pasalnya publik terlanjur menganggap dirinya 'gila'.

Sambil terus berusaha merubah image, Revi Mariska juga membeberkan fokus pada bisnisnya. Dirinya tak mau usaha-usaha yang telah dirinya dikenal karena owner 'gila'.

"Sebenernya ini lagi ngerubah image kan sebelumnya jadi orang gila, sekarang jadi orang waras. Ga mungkin gue punya perusahaan banyak, ga mungkin ownernya gila kan," ungkap Revi Mariska saat ditemui di Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Selasa, 21 Juni 2022.

Sensasional yang Berbeda

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Revi Mariska tidak memungkiri tergolong sebagai sosok yang sensasional. Dirinya juga sadar betul sering mencuri perhatian hingga menjadi viral.

Namun, Revi Mariska tidak mengatur keviralan itu dengan sengaja. Wanita berusia 36 tahun itu mengaku tak perlu melakukan settingan seperti aktris-aktris lain untuk jadi viral.

"Sebenernya sensasionalnya beda dari aktris lain, bukan yang settingan atau bikin-bikin gitu. Aku kan one man show ga ada pansos, ga ada numpang tenar aku berdiri di atas kaki sendiri," pungkas Revi Mariska.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait