img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Setelah jarang menghiasi layar kaca, Revi Mariska memiliki image 'gila'. Pasalnya wanita kelahiran Bandung itu beberapa kali buat viral dengan kelakuan bak seseorang yang sedang depresi.

Revi Mariska tidak membenarkan berita miring yang beredar di luar sana tentang dirinya. Lantas bagaimana reaksi sesungguhnya dari Revi Mariska memiliki image 'gila' selama ini? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Ingin Dikenal Waras

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Publik bukan tanpa alasan sering menganggap Revi Mariska 'gila'. Wanita berusia 36 tahun ini sering membuat heboh bahkan jadi viral dengan kelakuan. Terlebih selepas tak lagi aktif bermain FTV maupun sinetron, dirinya beberapa kali tertangkap kamera berpenampilan cuek bahkan terkesan berantakan.

Revi Mariska sempat mengaku bahwa dirinya menjadi korban pemerkosaan. Tak lama dirinya membuat geger karena menikah dengan pria yang jauh lebih tua yakni perbedaan umur 15 tahun. Sederet kontroversi yang dirinya ciptakan membuat image-nya jadi kurang baik.

Bahkan belum lama ini, Revi Mariska, kembali menjadi pembicaraan. Beredar video yang memperlihatkan dirinya mengamen. Sontak saja, lagi-lagi wanita cantik itu dianggap depresi.

Topik Terkait