img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Tidak disangka-sangka Revi Mariska di umurnya yang kini sudah 36 tahun sedang melanjutkan pendidikan. Tidak tanggung-tanggung, dirinya memilih mengambil jurusan Hukum.

Meski sempat dikabarkan depresi setelah tidak lagi bermain FTV maupun sinetron, namun nyatanya Revi Mariska sedang disibukkan dengan aktivitas pendidikan. Lantas seperti apa kelanjutan kuliah Revi Mariska? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Sibuk Nyusun Skripsi

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Revi Mariska dikenal sebagai pesinetron kondang yang lekat dengan cerita kolosal. Kini dirinya lebih banyak disibukkan dengan aktivitas yang jauh dari kamera.

Salah satu kesibukannya saat ini yakni sedang mengejar gelar menjadi sarjana hukum. Fakta ini bisa saja membuat masyarakat geger. Terlebih yang sudah menganggapnya depresi dari kabar-kabar yang beredar.

Diketahui sudah jadi mahasiswa tingkat akhir, Revi Mariska mengaku disibukkan dengan urusan menyusun skripsi. Wanita kelahiran Bandung itu juga mengungkapkan harapannya agar bisa segera mendapatkan gelar hukum. 

Topik Terkait