img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Kehebohan yang diciptakan Revi Mariska bukan hanya kala dirinya dianggap depresi, tetapi juga saat memutuskan menikah dengan pria dengan perbedaan umur yang jauh. Diketahui perbedaan usia keduanya yaitu 15 tahun.

Sayangnya Revi Mariska harus merasakan gagalnya berumah tangga kala memutuskan untuk cerai. Kendati begitu, dirinya seakan tak kapok bahkan mengaku ingin menikah lagi. Lantas apakah Revi Mariska sudah memiliki tambatan hati baru? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Sedang LDR

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Revi Mariska diketahui bahkan sudah lebih dari satu kali gagal membina rumah tangga. Meski begitu, dirinya tak sungkan mengungkapkan keinginan untuk kembali menikah.

Wanita kelahiran Bandung itu mengaku sedang menjalani hubungan spesial dengan seorang pria. Revi Mariska nampak masih belum mau mengungkapkan si pujaan hati. Hanya saja dirinya membeberkan kekasihnya itu dari kalangan non selebriti.

Hubungan masih berusia seumur jagung, Revi Mariska mengungkapkan keseriusan dalam menjalin kasih. Terutama di usia yang tergolong tidak muda lagi, membuat dirinya ingin segera memantapkan hati kembali membangun rumah tangga baru.

Topik Terkait