img_title
Foto : Instagram/@awkarin

IntipSeleb – Awkarin dikenal sebagai selebgram papan atas dengan banyak terima jasa endorsement. Baik feeds maupun story Instagramnya dipenuhi dengan konten kerjasama oleh berbagai brand. Tak tanggung-tanggung, cara promosi wanita bernama lengkap Karin Novilda itu pun dikemas dengan sangat epik.

Dibandrol dengan harga yang tinggi, Karin dipercaya sebagai influencer yang mampu bekerjasama dengan baik. Namun, akhir-akhir ini ada salah satu kliennya ungkap kejelekan sistem jasa endorse Awkarin. Klien yang bergerak dalam bisnis kopi kekinian itu bahkan menginginkan uangnya kembali. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Jasa endorse Awkarin seharga Rp15 juta

Awkarin dan KejarkopiSumber: Instagram/@mak_inpoh

Akhir November 2019 lalu, salah satu brand kopi kekinian berniat mengajak kerjasama dengan tim Awkarin. Ia menanyakan sistem dan harga jasa endorsement kekasih Sabian Tama itu. Dibandrol dengan harga Rp15 juta, brand kopi tersebut langsung mengirimkan bukti transfer. Tim Awkarin memberikan waktu untuk photoshoot brand bernama Kejarkopi pada tanggal 25 November 2019 atau 2 Desember 2019. Pihak kopipun akhirnya mengirimkan lima barang mereka tanggal 2 Desember 2019 menggunakan jasa ojek online.

Namun, pada tanggal 11 Desember 2019 tim endorse Karin meminta maaf karena kopi tersebut datang pada sore hari sehingga belum melakukan photoshoot. Tim Karin pun meminta barang kembali pada pihak Kejarkopi karena lima kopi kemarin sudah diminum oleh wanita berambut pendek itu dan teman-temannya. Merasa sudah mengeluarkan banyak dana, Kejarkopi keberatan kalau harus mengirimkan lima barang lagi. Akhirnya, pihak Karin pun membeli sendiri kopi tersebut.

Awkarin belum photoshoot sampai tanggal 12 Januari 2020

Topik Terkait